Althea Hangout
Follow Our Journey to Visit
Thousand of Foods

Written By Unknown on Sabtu, 19 Desember 2015 | 01.27

Another Kulinary Adventure...

Sepertinya sudah lumayan banyak ya saya post tentang resto di Kuningan City,
moga-moga tidak bosan, kali ini saya mau share satu lagi resto di Kuningan City
yang unik, dan makanan-nya top..

~HUMMINGBIRD~

Hummingbird ini salah satu resto yang exist, karena bulan ini udah berusia
Lima Tahun... Keren-nya, setiap saya mampir ke Kuningan City, ini resto pasti tidak pernah sepi.

Karena sudah sering lewat, akhirnya kali ini saya mampir ke resto ini.


Desain resto ini menurut saya unik, jarak antara 1 kursi dengan kursi yang lainpun 
bikin nyaman, selain itu pencahayaannya juga enak dan bikin betah..

Kalau saya perhatikan banyak kolega, dan teman-teman serta orang-orang kantor
yang ngumpul disini, kemarin saya mampir setelah pulang kerja, jadi terlihat sekali
banyak orang yang memilih resto ini sebagai tempat mereka makan malam.

Berikut adalah penampakan resto Hummingbird di Mall Kuningan City



Jadi ada seperti sangkar-sangkarnya gitu, jadi sesuai dengan nama restonya
HummingBird.

Makanan disini bervariasi, dari masakan Indonesia, western, Italy, dan masih banyak lagi.
Nah kali ini saya pesan menu yang agak gak biasanya.. Saya adalah pencinta nasi tapi kali ini saya
akan memesan Roti.


Nama : Avocado Chicken Caesar
Harga : IDR 59.500,-
Served with : Potato Chips
Konten : Romaine Lettuce, Alpukat, Garlic Sauce, Poached Chicken,
Crispy Beef Bacon, Parmesan

Ini ukurannya besar rotinya, ditambah Potato chipsnya, kenyangnya berasa loh.
Awalnya saya pikir bakal tidak kenyang tapi ternyata setelah habis kenyang...

Parmesannya dikasihnya banyak jadi berasa buanget deh rasanya...
Saya bukan pencinta roti tapi untuk menu yang satu ini, saya kasih 2 Jempol.


Nama : Dory Parmigiana
Harga : IDR 89.500,-
Served with : Fresh Salad & French Fries
Konten : Deep Fried Dori, Tons of Mozarella Cheese, Chunky Tomato Sauce

Okeh buat yang satu ini, saya harus akui, dorinya porsinya besar..
mozarella-nya banyak banget dikasihnya, dan saus tomatnya, seger buanget
jadi berasa makan dori pizza. Untuk pencinta Fish ini bakal jadi satu menu yang bisa bikin ketagihan.


Nama : Iced Tea
Harga : IDR 18.500,-

Apapun makanan-nya minuman favorit saya tetap Ice tea, ice teanya disini
dikasih lemon grass, jadi ada sensasi kesegaran tambahan.


Nama : Berry Pretty
Harga : IDR 27.500,-

Teman kantor saya seperti biasa memilih minuman yang agak sedikit aneh
yang dari namanya kita gak biasa kenal.

Lebih tepatnya seperti teh dan berry di campur jadi 1, penyajiannya
disertai berbagai macam pilihan gula dan Gingerbread.

Mungkin makanan disini terlihat agak sedikit mahal...
Tapi jangan khawatir, berikut ada kabar baik.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kelima akan ada promo
tanggal 29 Desember 2015, silahkan disimak :


So jangan sampai ketinggalan promonya ya ^^



HummingBird Eatery
Kuningan City
Lt. Upper Ground
Jl. Prof Dr. Satrio, Kuningan
021-30056370
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar