Althea Hangout
Follow Our Journey to Visit
Thousand of Foods

Written By Unknown on Selasa, 11 Agustus 2015 | 04.58

Hari Libur itu harus benar-benar dinikmati
Hari Minggu kemari ini 9 Agustus 2015
saya nyolong-nyolong waktu untuk pergi ke Puncak.

Perginya sih gak kena macet, mendaki-mendaki ke atas sempet ketemu tersendat sedikit tapi gak terlalu parah, nah saya sudah beberapa kali ke puncak, dan karena pengen coba sesuatu yang beda akhirnya saya browsing-browsing kalau ada Cafe & Resto baru yaitu B'Tur Cafe. Cafe ini baru dibuka tahun ini loh jadi masih baru banget.

Letak Cafe ini tidak terlalu jauh tapi tidak juga terlalu dekat, jadi so so aja.
Pas sampai kesan pertama saya ini tempat keren, karena open banget, Restonya banyak kaca-kaca dan karena letaknya udah agak ke atas jadi adem banget udaranya padahal pas saya sampai masih siang.
Parkiran-nya besar jadi tidak usah khawatir, karena tidak akan ganggu lalu lintas pas kita masuk atau keluar ke resto.

Berikut penampakan dari B'Tur Resto dan Cafe



Furniture yang di pakai disini rata-rata kayu, jadi cocok banget sama lingkungannya, difoto saya kurang lengkap, padahal di bagian atas seperti banyak lampu-lampu digantung, yang mana saya yakin kalau malam pasti cantik banget.

B'Tur Resto & Cafe menyajikan beragam jenis makanan, dari makanan Indonesia, makanan Barat, sampai dengan makanan Timur Tengah. 

Penataan tempatnya cantik dan karena banyak kaca, jadi suasananya ringan dan terang.
makanan di sini harganya lumayan bervariasi tpi menurut saya masih masuk golongan menengah jadi gak terlalu mahal tapi juga tidak terlalu murah.
Berikut ini adalah makanan yang saya pesan.




Menu : Spaghetti Aglio Olio
Harga : Rp 39.000
Bisa Pesan Pedas/Tidak Pedas

Porsinya tidak terlalu besar, tapi rasanya saya suka, dan karena saya pesan pedas, pedasnya pas tidak over jadi saya sangat menikmati ini.


Menu : Fish & Chips
Harga : Rp 50.000

Ikan-nya lembut banget, dan rasanya enak banget, saya suka sekali sama Fish and Chipsnya, kentangnya biasa aja tapi di kombinasi sama mayo dan saos sambel jadi enak.



Beverages : Es Teh Tarik
Harga : Rp 18.000

Agak manis rasanya, tapi karena saya pencinta manis jadi saya suka sekali Es Teh Tariknya.


Beverages : Cappucino
Harga : Rp 23.000

Love the cappucino, light taste, rasa kopinya dapet, pas banget buat pencinta kopi.

Kira-kira begitulah pengalaman saya kulineran di B'Tur cafe.
Disini juga bisa Shisha loh yang mau shisha ada pilihan rasa 
Mint, Apple, Grape,  Strawberry, Orange, Cappucino, Mixture of 2

Seharga Rp 67.000,- saya sih tidak mencoba shishanya tapi temen saya bilang shishanya enak dan dapet banyak, jadi silahkan dicoba.

Saya duduk-duduk lama di tempat ini sambil menanti untuk pulang ke Jakarta karena macet sekali jalan turun dari puncaknya, tapi karena suasanya nyaman jadi saya betah-betah saja hehe.

Silahkan dicoba yang mau mampir ke puncak karena menurut saya worthed untuk spent  time disini, oh ya saya sarankan malam saja main kesini biar dapet filing dekorasinya.


B'TUR Cafe & Resto
Jl. Raya Puncak KM 85
Desa Tugu Selatan
Cisarua Bogor
0251-8254938
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar