Althea Hangout
Follow Our Journey to Visit
Thousand of Foods

Written By Unknown on Minggu, 29 November 2015 | 07.35

Mau Cari Tempat Dinner
dengan suasana yang oke?

Langsung aja mampir ke daerah Pantai Mutiara di Pluit~

ada beberapa resto disini, dan suasanya langsung menghadap laut
jadi romantis dan comfy buangett..

Kalo saya boleh kasih rekomendasi sore ke malam adalah waktu yang oke banget
kalau mau kesini untuk hangout atau ajak orang tersayang...

Beberapa resto yang bisa dijumpai di Pantai Mutiara ada :

Cafe Dermaga
Jetski Cafe
New Oceanic Cafe
SF6 Seafood

Tapi yang mau saya share kali ini adalah Jetski Cafe...

Hari minggu saatnya mentokin refreshing dan manjain diri apalagi setelah gajian
nah, karena itulah udah lama pengen cari tempat hang out dengan
suasana pantai yang asik and nyaman akhirnya mampirlah saya dan teman-teman ke
Jetski Cafe di Pantai Mutiara Pluit..

Tempatnya enak, ada tempat duduk seperti ayunan juga, dan viewnya langsung ke laut boo..
Dikarenakan saya pencinta laut maka saya sangat senang
hang out di tempat-tempat seperti ini..

Berikut beberapa penampakan foto TKP :


Keliatan Lampu-lampu daerah Baywalk dan sekitarnya juga loh~


Tempatnya jadi seperti Playground yang menghadap ke laut *Top*
yang pasti recommended banget buat yang mau hang out
atau bawa pacar/gebetan-nya.

Nah sekarang adalah menu yang saya dan teman-teman pesan  :


Nama : Bandeng Goreng w/ Urap
Harga : IDR 90.000,-

Saya penggemar seafood terutama ikan bandeng, dan menurut saya
rasa ikan bandengnya dan urapnya masuk banget cucok berat sama selera saya
walaupun harganya agak mahal tapi porsi ikannya worthed dan sebanding...

jadi buat bandeng lovers bisa coba pesen ini kalau mampir ke jetski cafe.


Nama : Classic Fish & Chips
Harga : IDR 75.000,-

Fish and Chips itu Classis, Sexy, and it taste good.
Mayonaise and French Fries is really mee..

walaupun kalau menurut saya untuk kualitas rasa saya masih memilih
Fish & Co, tapi overall oke kok untuk fish and chipsnya, dan fresh.



Nama : Mie Jetomato
Harga : IDR 65.000,-

Salah satu menu trademark di Jetski Resto, sebelum saya mulai
menulis tentang food, saya beberapa kali mampir ke Jetski Cafe dan 
tidak pernah miss untuk memesan mie Jetomato...

Sebenarnya makanannya mirip dengan mie tek-tek yang diupgrade
jadi lebih top, mienya kenyal, kuahnya, sayuran, telur
recommended deh pokoknya...

Untuk Minuman seperti biasa saya pesan Ice Tea Favorit, namun
salah satu teman saya ada yang memesan minuman berikut :


Nama : Chocolate Coffee Toffee
Harga : IDR 45.000,-

Perpaduan dari Coklat dan Kopi yang di topping off dengan Whip Cream
dan Cherry Segar... rasanya manis, dan segar pastinya...

So yang mau malam mingguan next bisa mampir kesini ya

JETSKI CAFE



Jetski Cafe
Pantai Mutiara Blok R No. 57
Pluit Jakarta Utara
021-6683318
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar