Althea Hangout
Follow Our Journey to Visit
Thousand of Foods

Written By Unknown on Sabtu, 08 Agustus 2015 | 03.45

Hari Sabtu 8 Agustus 2015
Weekend adalah waktunya untuk sedikit foya-foya dan menikmati berbagai macam makanan
untuk kali ini, saya ingin makan beberapa macam sekaligus karena itu saya mencari
food court supaya bisa comot ini dan comot itu ^^

Pagi itu sekitar jam 10 saya mampir ke daerah pluit, dan karena sudah lama sekali tidak mengunjungi salah satu mall di daerah pluit, maka saya mampir ke Mall Pluit Village atau dulu biasa disebut
Mega Mall Pluit.

Banyak yang berubah disini, tenantnya bervariasi, dan dekorasi serta bentuknya sudah makin modern
beda dengan waktu masih bernama Mega Mall Pluit.

Setelah muter-muter sebentar akhirnya saya menemukan food court barunya dari Pluit Village yaitu Eat & Eat. Eat & Eat dapat ditemukan dibeberapa mall besar di Jakarta seperti di Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, dan beberapa mall lainnya tapi saya lupa tepatnya dimana.

Eat & Eat di Pluit Village ini lumayan besar dan lumayan banyak varian makannya, untuk sekedar info berikut adalah tenant-tenant yang terdapat di Eat & Eat Pluit Village :

1. Chicken Rice
2. Kwetiauw Bagan Siapi-api
3. Nasi Campur Putri Kenanga
4. Mie Tarik Aliong
5. Koi Teppanyaki
6. Mie Kepiting
7. Soto Ayam Ambengan
8. Cakwe Galaxy
9. Yong Tou Fu
10. Nasi Campur Bali
11. Nasi Goreng tiga rasa
12. dst

(untuk detail per resto akan kami ulas di blog berikutnya)

Berikut adalah suasana Eat & Eat Pluit Village



Dekorasi setiap Eat & Eat sepertinya beda-beda, nah yang di Pluit Village ini kayaknya lebih ke nuansa pedesaan gitu-gitu tpi ada bau-bau teenage lifenya juga sih. Tempatnya juga bersih dan terang kok jadi lumayan enak untuk duduk-duduk atau nongkrong, soalnya saya sering lihat juga ada yang arisan disini.


Nah balik lagi ke makanannya, setelah muter-muterin eat & eat di Pluit Village sampai hmm 5 x... Akhirnya saya memutuskan untuk membeli beberapa makanan di bawah ini :


Nama Menu : Cakwe Galaxy
Harga : Rp 11.000,-

Menu Wajib kayaknya selain salah satu makanan termurah disini
rasanya juga oke, apalagi dilengkapi dengan saus bumbu kacang
yummy berattt..


Nama Menu : Pempek
Isi : Kulit, Lenjer Bulat + Bihun (Pilihan saos manis/pedas)
Harga : Rp 33.000

Siapa sih yang gak kenal sama pempek? makanan khas palembang ini udah 
jalan-jalan ke seluruh Indonesia, dan pempek yang satu ini rasanya oke juga loh
silahkan dicoba ^^


Nama Menu : Soto Ayam Daging & Kulit (Haji Sali)
Harga : Rp 32.000
(Koyanya bisa tambah sendiri loh)

Sotonya enak, rasa santen-nya juga berasa banget, ditambah pedes sedikit makin mak nyus.


Nama Menu : Nasi Pindang Daging
Harga : Rp 29.500

Nasi Pindang daging, isinya ada daging, ada tempe oreknya, kerupuk udang, serondeng,
dilengkapi dengan sambel terasi dan bawang goreng.

Overall rasanya enak, tapi kalo saya kasih saran coba kalo besok-besok ada yang mau cobain
minta dagingnya yang masih hangat atau dihangatkan dulu soalnya kemarin yang saya pesan
dagingnya agak dingin T.T

Oh ya, untuk minuman semuanya dimonopoli sama pihak Eat & Eat (Aqua, Sosro) atau minuman botol lainnya, tapi ada juga beberapa jus dan es yang berdiri sendiri sebagai tenant.

Kira-kira begitulah pengalaman saya makan-makan di Eat & Eat Pluit Village
masih banyak lagi yang mau dicoba, mungkin akan saya bikin part 2 dan part 3.

Oh ya untuk yang butuh wifi disini juga tersedia wifi walaupun kecepatannya tidak terlalu tinggi ya.

Sekedar info juga untuk yang mau kerja/tugas kelompok, bisa menemukan colokan di pojok-pojokan tembok atau bisa langsung ke area smoking agak belakang, banyak colokan listrik yang tersedia
yang bisa juga dipakai untuk charge handphone atau gadget anda.

Have fun and Enjoy Food~

Eat & Eat Pluit Village
Lokasi : Mall Pluit Village Lantai 3
Jl. Pluit Indah Raya
Pluit Jakarta Utara
021-6683712
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar