Althea Hangout
Follow Our Journey to Visit
Thousand of Foods

Written By Unknown on Sabtu, 23 Januari 2016 | 06.40

Resto yang kali ini akan saya share adalah resto yang sangat unik.

Untuk penggemar film Lord of the Ring & The Hobbit
pasti tahu karakter yang namanya Bilbo dari ras Hobbit.

Ya, kali ini saya akan share pengalaman berkunjung ke Resto dengan konsep rumah Hobbit.
Resto ini juga baru dibuka satu minggu loh, jadi buat yang penasaran pada mampir ya.

Konsep dasar resto ini adalah dekorasi yang mirip dengan rumah Bilbo Loh.

Berikut penampakan-nya :






Pas saya pertama kali lihat, wow sekali, dan pas saya pertama datang memang
merupakan petualangan kuliner dengan suasana yang menyenangkan.

Pada saat saya pertama kali masuk memang terlihat ada perapian dan ada juga pedang
pajangan dari film hobbit loh, dan furniturenya juga dari kayu pokoknya menyerupai deh
sama yang di film hobbit.

Jenis makanan yang dijual disini ada western and italian food juga.
Ada pizza, spaghetti, ada juga nasi goreng, dan berbagai macam dessert untuk dinikmati.

So, penasaran makanan-nya seperti apa?
Check this out :


Nama : Ring Calamary Bearer
Harga : IDR 38.000,-
Include : Saos Mayo

Siapa sih yang gak doyan sama fried calamary yang dicocol sama mayo?
untuk menu yang satu ini crunchy banget dan cuminya fresh masih ada aroma amisnya juga loh.
Buat seafood lovers wajib coba menu yang satu ini.



Nama : Lake Town Snapper
Harga : IDR 65.000,-
Include : Green Vegies & Yellow Rice.

Mungkin ini rasanya snapper asal lake town kota tempat tinggalnya Bard ya ^^
Snappernya dibaked dan di lengkapi baby tomato dan fresh lemon.

Snappernya dagingnya bersih tanpa duri dan lembut teksturnya...
Tapi kalo buat lidah saya agak kurang asin sedikit, untuk sayurannya ada sedikit mozarelanya juga
jadi unik rasanya menurut saya. Untuk yang doyan snapper bisa coba menu yang satu ini.


Nama : Lone Lands Coklat
Harga : IDR 30.000,-

Waktu saya memilih minuman, mata saya cuman tertuju sama menu yang satu ini.
Selain namanya yang unik rasanya juga saya suka banget. Kalau boleh saya gambarkan menu minuman yang satu ini seperti Ice Blended Chocolate, top up with vanilla ice cream dan Oreo.

Luber rasanya aslii, bisa dicoba menu minuman yang satu ini dijamin Puolll~



Nama : Radagasts Brown Larva Cake
Harga : IDR 42.000,-

Nah loh belom puas donk pastinya sama menu dari house of hobbit kalau belom dessert.
Dessert yang satu ini dinamakan berdasarkan karakter radagast the brown wizard.

Lebih tepatnya menu yang satu ini adalah Coklat Lava Cake, served with Cookies and Cream Ice Cream. Uniknya menu ini karena waiternya akan menyiramkan coklat panasnya di depan kita, jadi kita bisa melihat coklatnya meleleh ke bagian dalam, jangan mengaku fansnya Hobbit kalau belum coba yang satu ini ya~


Resto House of Hobbit ini baru buka 1 minggu loh kejutannya :

DISC 20%

Harga-harga di atas belom termasuk discount loh, jadi jangan sampai ketinggalan ya....


House of Hobbit
Ruko The Metro
Jl. Mandarai Permai VII
Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara 14470
021-30010552

Business Hour :

10.00 - 22.00
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar