Althea Hangout
Follow Our Journey to Visit
Thousand of Foods

Written By Unknown on Minggu, 20 Desember 2015 | 00.32

Baru saja menemukan resto makanan Jepang baru buka di daerah Kelapa Gading.
Namanya Nagomi, kebetulan pas lewat mau ke arah pegangsaan dua dari arah Mall of Indonesia

pas di seberang Family Mart & Yoshinoya, liat ada papan nama
resto Jepang yang baru buka. Nama Restonya adalah NAGOMI.

Akhirnya kemarin saya mampir penasaran seperti apa sih resto nagomi ini.



Kesan pertama melihat resto nagomi ini Jepang banget, masuknya juga pakai pintu geser
seperti di negara sakura itu. terus pas masuk ada tirainya, furniturenya sebagian besar
terbuat dari kayu dan tempatnya masih wangi baru deh pokoknya.

Pas saya datang belum ada orang, tetapi tidak lama kemudian, datang banyak tamu yang 
mau makan malam sekaligus mencoba resto baru.

Sebelum saya share menu makanan yang saya pesan, saya iseng googling-googling,
dan ternyata resto Nagomi ini ada di berbagai negara loh, dan kalau tidak salah
resto di kelapa gading ini adalah cabang pertama..

Berikut adalah menu yang saya pesan :


Sambil menunggu menu yang saya pesan datang, kita disuguhi sejenis appetizer
dan ini FREE. Isinya adalah Ikan Tuna dan Ikan Maguro.

Ini saya coba dan rasanya Jepang buanget, makan-nya pakai jahenya biar lebih enak lagi.

Oh ya sekedar informasi, kemarin saya minum pesan ocha dingin dan panas, dan ternyata FREE of charge loh dan Refill... jadi yang butuh minum banyak jangan khawatir ya kalau mampir kesini.


Nama : Chicken Karaage Set
Harga : IDR 68.000,-
Include : Miso Soup, Salad, Fried Calamari, Gohan (Nasi Putih)

Porsi nasi putihnya banyak, jadi dijamin kenyang.. 
Karaagenya juga gurih, cuman kalau menurut saya karaagenya kurang aroma Jahenya.
Jadi pas makan saya campur dengan potongan Jahe baru deh rasanya pas.

Miso Soup jangan sampai ketinggalan karena tahunya dan rumput lautnya pas pas pas rasanya.


Nama : Yakisoba
Harga : IDR 55.000,-
Served with : Irisan rumput laut + Jahe Jepang

Yakisobanya enak, dan pas banget rasanya, dijamin bikin ketagihan.
Bumbu pelengkapnya ditambah juga jangan lupa, jadi ada freshnya jahe dan rumput laut juga
di dalam Yakisobanya.


Buat yang mau mampir silahkan datang karena masih ada diskon 20%.

Jangan sampai kehabisan promo diskonya ya~




Nagomi Japanese Resto
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading
Jakarta Utara
(Seberang Family Mart & Yoshinoya)
No-telp Belum Available
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar