Althea Hangout
Follow Our Journey to Visit
Thousand of Foods

Written By Unknown on Rabu, 16 Desember 2015 | 20.09

Kemarin saya dan teman lama dari jaman sekolah
Cuti dan janjian ketemu untuk makan siang bareng.

Karena kita mampir ke daerah kelapa gading, akhirnya kita muter-muter
di sepanjang Jl. Boulevard Raya untuk cari makan.

Nah temen saya ini lagi ngidam sama steak, akhirnya saya bilang
kita mampir aja ke holycow, steaknya enak dan porsinya besar.

Akhirnya mampirlah kita ke HolyCow, steak house by chef afit.
Seperti yang anda tahu kalau baca blog saya sebelumnya, kita juga pernah
mampir di Steak hotel yang organized by holy cow.

Sepertinya sih, agak mirip, mungkin cuman beda brand aja dan dari yang saya tahu
kalau weekend holycow kelapa gading ini penuh terus, dan karena pas weekday
jadi saya sempetin mampir deh.



Tempatnya tidak terlalu besar,dan jarak antara mejanya juga gak terlalu jauh, tpi lumayan
comfy kok, tpi yang harus diincar disini adalah steaknyaaa
pasti rasanya top bangettt~

So langsung aja kita bikin anda ngiler :


Nama : Hokubee Rib Eye
Harga : IDR 120.000
Sauce : Homemade Mushroom Sauce
Side : French Fries, Green Bean, Corn

Kalo dibandingin dari yang US, Hokubee ini lebih empuk tekstur dagingnya
dan tentunya dipesan dengan kematangan MEDIUM RARE *My Favorite*
Jadi teksturnya kenyal-kenyal gitu, gak pegel ngunyahnya.


Nama : US Rib Eye
Harga : IDR 112.000
Sauce : W Sauce
Side : French Fries, Green Bean, Corn

Untuk yang US saya suka karena masih ada seperti lemak-lemaknya yang nempel
mantapp. tapi sausnya saya agak salah pilih, rencananya mau coba-coba tapi jadi kurang pas,
W sauce itu seperti minyak dan daun-daun herbal, mungkin untuk yang suka
nuansa-nuansa herbal bisa order sausnya yang w sauce.

Porsinya steak disini banyak ditambah sayuran dan french friesnya besar-besar
jadi dijamin kenyang..

Untuk di Holy Cow ini, minumnya refill untuk Ice & Hot tea.
Jadi bisa minum sepuasnya tidak usah khawatir kehabisan.

Yang agak saya kecewa sebenernya saya mau mampir untuk makan promonya
*Penghematan* tapi pas sampai baru jam 2 katanya sudah habis.

Jadi mungkin yang mau makan promo senin & selasa holycow, bisa datang agak pagian ya..



HolyCow Steak House by Chef Afit
Jl. Boulevard Raya Blok WB 2 No. 16
Kelapa Gading Jakarta Utara
021-4508413
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar